Rabu, 10 Januari 2018

Energy for your soul (kamu bisa bangkit)

Jujur saja, kita pasti pernah merasakan puncak dimana kita tidak sanggup lagi untuk menjalani suatu pilihan. Ketika dititik tersebut kita merasa ingin menyerah bahkan lari dari hal tersebut. Padahal, hal tersebut hanya membuat beban kita semakin berat dan semakin sulit untuk kita jalani. Karena memang hidup tentang berbagai macam keputusan dan kesanggupan kita.

Pada titik tersebut yang kita butuhkan adalah seseorang yang menurut kita bisa memberikan energi untuk kita, memberi masukan untuk kita. hidup benar-benar adalah pilihan bagi kita, pilihan untuk bahagia atau menderita. Bahagia ketika kita mensyukuri atau mengeluh dan mengangap semua yang kita hadapi begitu sulit. Padahal, semuanya akan mudah jika kita lalui dengan keyakinan bahwa kita bisa menjalani semuanya.

Semua yang kita bagikan pastilah pernah kita lalui, terutama hal-hal yang bisa menjadi motivasi untuk banyak orang. Begitupun aku, aku pernah diposisi ini, bahkan sampai saat ini sering merasakan hal ini. Tapi ada seseorang yang selalu aku jadikan tempat penampung keluh kesahku, dia memberiku motivasi dan kekuatan ketika aku mulai menyerah.

Satu kata yang membuat aku merasa bahwa aku tak boleh menyerah begitu saja, "Semua yang kita jalani itu takdir, tergantung bagaimana kita bersyukur atau tidak. Tidaklah Allah menguji sesuai kesanggupan kita. Jadi sebenarnya kita itu bisa, tergantung bagaimana kita mensyukuri dan memecahkan masalah atau beban tersebut"

Kata-kata simple tapi begitu menguatkan.

Jika kamu merasakan hal yang sama sepertiku, kamu bisa cari teman atau someone yang bisa jaga rahasia kamu dan juga memberikan energy for your soul. Jangan yang cuma dengerin eh trus like ember bocor gitu. Malah nambah beban, kan?

Atau bisa juga kamu pakai kata-kata someone special ku 😀 gratis kok yang penting kamu lega, sama kayak aku. 

Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Helo Aku

Tanpa kita sadari, kehidupan yang akan datang ternyata lebih berat dari yang kita bayangkan. Semakin banyak tuntutan dan target dari hidup ...